Puisi Bahasa Inggris dan Artinya - Ngenes, Nasib Cinta Ditolak

Puisi Bahasa Inggris ini adalah puisi paling mengharukan, menyedihkan, dan memilukan. Untuk anda yang sedang bersuka ria, alias sedang jatuh cinta, alangkah baiknya jangan membaca puisi ini. Nanti setelah cinta anda ditolak, bolehlah anda membacanya.

Warning, siapkan tisu terlebih dahulu (khusus cewek) dan bagi para lelaki, jika anda masih mau membaca puisi ini, berarti perlu dipertanyakan kejantanan anda. Maaf, bukan apa-apa, seorang lelaki harusnya bisa tegar meskipun cinta ditolak, jangan malah cengeng kaya bocah cilik :v

Oh, tidak usah panjang lebar, mari kita simak dan resapi bersama.

PUISI NGENES (Khusus Cewek)

I know I am not so beautiful
But you don't know 'my wallet is full'
You refused me?
You are a fool

You think you're so cool in the school?
No, you are not
You are like a naked duck in the pool
Swear, I am disgusted at you a lot

When you are hungry
Again, I will not lend you my money
To be refused by you, I will not regret
'Coz I will always collect your debt

You think you're like Aliando?
You think you're like Cristiano Ronaldo?
Noooooooooooooo
Dear God, It is a real slander

Terjemahan Puisi Ngenes Bahasa Inggris Khusus Cewek

Gue tahu gue ga begitu cantik
Tapi lu ga tahu dompetku penuh coy
Lu menolak cintaku?
Tolol lu

Lu pikir di sekolah lu itu keren bingit?
Ga lah
Lu itu kaya bebek t*lanjang di kolam renang
Sumpah, gue jijik liat lu

Kalo lu laper
Gue ga bakalan minjemin duit lagi ma lu
Ditolak lu, gue ga nyesel ko
Sebab gue bakalan nagih utang lu terus, (mampus! :v)

Lu pikir lu kaya Aliando
Lu pikir lu kaya Cristiano Ronaldo
Ga lah,
Gusti Pangeraaaaaan, sumpah itu fitah

PUISI NGENES (Khusus Cowok)

I am handsome, you dislike me
I am rich, you dislike me
I am kind, you dislike me
I am strong, you dislike me
I am smart, you dislike me
I am everything, you dislike me
I am confused, why do you always dislike me?
I wonder you're a lesb**n :v

Terjemahan Puisi Ngenes Bahasa Inggris Khusus Cowok

Gue ganteng, lu ga suka
Gue kaya, lu ga suka
Gue baek hati, lu ga suka
Gue kekar, lu ga suka
Gue pinter, lu ga suka
Gue segalanya, lu ga suka
Jangan-jangan lu lesbong :v

-------------------------------------------

Lah, itu puisi di atas sebenarnya puisi apaan sih? ngenesnya di mana coba xixixixi. Hehehe, sudahlah jangan di bawa pusing, cinta ditolak itu biasa, yang luar biasa itu cinta ditolak, digampar pula :v

Belum ada Komentar untuk "Puisi Bahasa Inggris dan Artinya - Ngenes, Nasib Cinta Ditolak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel