70 Kata Kata Mutiara Semangat Pagi dalam Bahasa Inggris dan Artinya

70 Kata Kata Mutiara Semangat Pagi dalam Bahasa Inggris dan Artinya – Ucapan selamat pagi, atau kata-kata selamat pagi yang menginspirasi sangat penting peranannya untuk memompa hari-hari kita yang melelahkan. Kata mutiara pagi yang memotivasi dapat dengan serta merta membuat kita menjadi lebih semangat mengawali pagi dan mengejar target-target yang ada dalam hidup kita. Oleh karenanya, englishiana.com berusaha menyajikan kumpulan kata selamat pagi terbaik yang dapat memotivasi kita semua untuk lebih semangat mengawali hari. Ucapan selamat pagi yang disertai pesan motivasi pagi di bawah ini bisa saja diperuntukkan untuk memotivasi diri kita sendiri ataupun orang-orang yang ada di sekitar kehidupan kita.

 Kata Kata Mutiara Semangat Pagi dalam Bahasa Inggris dan Artinya 70 Kata Kata Mutiara Semangat Pagi dalam Bahasa Inggris dan Artinya
70 Kata Kata Mutiara Semangat Pagi dalam Bahasa Inggris

Kata-Kata Selamat Pagi yang Menginspirasi dalam Bahasa Inggris dan Artinya

1 If you want to make your dreams come true, the first thing to do is to wake up. Good morning. Jika Anda ingin membuat impian Anda menjadi kenyataan, hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk bangun. Selamat pagi.
2 I love the smell of possibility in every morning. Aku suka bau kemungkinan di setiap pagi hari.
3 Every morning is destiny’s way of telling you that your purpose in life is yet to be fulfilled. Good morning. Setiap pagi adalah cara takdir untuk memberitahu Anda bahwa tujuan Anda dalam hidup adalah belum tercapai. Selamat pagi.
4 Wake up with determination, go to bed with satisfaction Bangun dengan tekad, pergi ke tempat tidur dengan kepuasan
5 The only way you can respect your dream is to get out of bed and do something about it. Good morning. Satu-satunya caramu untuk dapat menghormati mimpimu adalah untuk keluar dari tempat tidur dan melakukan sesuatu tentang hal itu. Selamat pagi.
6 Night will change into day without any effort on your part. But that’s just about all the help you will get from Mother Nature. To succeed, your efforts start now. Good morning. Malam akan berubah menjadi siang tanpa upaya Anda. Tapi itu semua hanyalah bantuan yang Anda dapatkan dari Ibu Alam. Untuk berhasil, usaha Anda harus mulai dari sekarang. Selamat pagi.
7 Opportunities are like sunrises. If you wait too long, you miss them. William Arthur Ward Peluang layaknya matahari terbit. Jika Anda menunggu terlalu lama, Anda merindukan mereka. William Arthur Ward
8 When you do something beautiful and nobody noticed, do not be sad. For the sun every morning is a beautiful spectacle and the most of the audience sleeps. Ketika Anda melakukan sesuatu yang indah dan tidak ada yang menyadari, tak usah bersedih. Karena matahari setiap pagi adalah tontonan yang indah dan sebagian besar penontonnya tidur.
9 Friends pass away, new friends appear. It is just like the days. An old day passes, a new day arrives. The important thing is to make it meaningful: a meaningful friend - or a meaningful day. Dalai Lama teman berlalu, teman-teman baru muncul. Hal ini seperti hari-hari. Hari lalu berlalu, hari baru tiba. Yang penting adalah untuk memberi makna: teman yang berarti - atau hari yang berarti. Dalai Lama
10. Think in the morning. Act in the noon. Eat in the evening. Sleep in the night. William Blake Berpikir di pagi hari. Bertindak di siang hari. Makan di sore hari. Tidur di malam hari. William Blake

kumpulan gambar instagram kata motivasi berbahasa Inggris dan artinya
145 kata kata motivasi dalam bahasa Inggris dan terjemahannya
kumpulan kata kata gaul bahasa Inggris dan terjemahannya,
kumpulan motivasi pilihan dalam bahasa Inggris
11. In the sweetness of friendship let there be laughter, and sharing of pleasures. For in the dew of little things the heart finds its morning and is refreshed. Khalil Gibran Dalam manisnya persahabatan biarlah ada tawa, dan berbagi kebahagiaan. Karena dalam embun dari hal-hal kecil hati menemukan pagi dan disegarkan kembali. Khalil Gibran
12. The greatest inspiration you can ever get is to know that you are an inspiration to others. Wake up and start living an inspirational life today. Good morning. Inspirasi terbesar yang bisa Anda dapatkan adalah mengetahui bahwa Anda adalah inspirasi bagi orang lain. Bangun dan mulai menjalani kehidupan yang inspiratif hari ini. Selamat pagi.
13. This is not just another day, this is yet another chance to make your dreams come true. Good morning. Ini bukan hanya hari lain, ini adalah kesempatan lain untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan. Selamat pagi.
14. Even the smallest of thoughts have the potential to become the biggest of successes… all you have to do is get up and get going. Good morning. Bahkan hal terkecil dari pikiran memiliki potensi untuk menjadi yang terbesar dari keberhasilan ... yang harus Anda lakukan adalah bangun dan mengerjakannya. Selamat pagi.
15. This morning will never ever come back in your life again. Get up and make the most of it. Good morning. Pagi ini tidak akan pernah datang kembali ke kehidupan Anda. Bangun dan buat sebagian besar dari kehidupan Anda. Selamat pagi.
16. Don’t blame God for not showering you with gifts. He gives you the gift of a new day with every single morning. Good morning. Jangan menyalahkan Tuhan karena tidak memandikan Anda dengan hadiah. Dia memberi Anda karunia hari yang baru bersama dengan setiap paginya. Selamat pagi.
17. Good Morning – this is not just a greeting. It signifies a hope that the beautiful morning will bring a smile on your face and happiness in your life. Selamat Pagi - ini bukan hanya ucapan. Ini menandakan harapan bahwa pagi yang indah akan membawa senyum di wajah Anda dan kebahagiaan dalam hidup Anda.
18. Don’t complain about yesterday. Make a better tomorrow by making the most of today. Good morning. Jangan mengeluh tentang hari kemarin. Buatlah hari esok yang lebih baik dengan melakukannya sebagian besar di hari ini. Selamat pagi.
19. Being happy or sad, gloomy or excited, moody or stable… are options that are always presented to you every morning. You just have to make the right choice. Good morning. Berbahagia atau bersedih, murung atau bersemangat, moody atau stabil ... adalah pilihan yang selalu disajikan kepada Anda setiap pagi. Anda hanya perlu membuat pilihan yang tepat. Selamat pagi.
20. It is good to dream big but your dreams will never see the light of day if you sleep big too. Good morning. Adalah baik untuk bermimpi besar tapi impian Anda tidak akan pernah melihat cahaya hari jika Anda tidur besar juga. Selamat pagi.
21.  You don’t have to be great to start, but you have to start to be great. Good morning. Anda tidak perlu menjadi besar untuk memulai, tetapi Anda harus memulai untuk menjadi besar. Selamat pagi.
22. An early-morning walk is a blessing for the whole day. Henry David Thoreau Sebuah perjalanan di pagi hari adalah berkah untuk sepanjang hari. Henry David Thoreau
23. I love that feeling of being in love, the effect of having butterflies when you wake up in the morning. That is special. Jennifer Aniston Saya suka perasaan jatuh cinta, efeknya seperti memiliki kupu-kupu ketika Anda bangun di pagi hari. Itulah yang disebut spesial. Jennifer Aniston
24. Today I choose life. Every morning when I wake up I can choose joy, happiness, negativity, pain... To feel the freedom that comes from being able to continue to make mistakes and choices - today I choose to feel life, not to deny my humanity but embrace it. Kevyn Aucoin Hari ini saya memilih kehidupan. Setiap pagi ketika saya bangun saya bisa memilih sukacita, kebahagiaan, hal-hal negatif, sakit ... Untuk merasakan kebebasan yang berasal dari kemampuan untuk terus melakukan kesalahan dan pilihan - hari ini saya memilih untuk merasa hidup, tidak untuk menyangkal kemanusiaan saya tapi merangkulnya. Kevyn Aucoin

25. Set a goal that make you want to jump out of bed in the morning. Tetapkan tujuan yang membuat Anda ingin melompat beranjak dari tempat tidur di pagi hari.
26. Rise up and attack the day with enthusiasm. Bangunlah dan serang hari ini dengan antusiasme.
27 The sun is up, the sky is blue, it’s so beautiful and so are you Matahari naik, langit biru, ia begitu indah dan begitu juga Anda
28 There was never a night or a problem that could defeat sunrise or hope. Bernard Williams Tidak pernah ada malam atau masalah yang bisa mengalahkan matahari terbit atau harapan. Bernard Williams
29 Sunshine is the best medicine. Sinar matahari adalah obat terbaik.
30 Opportunities are like sunrises. If you wait too long, you miss them. William Arthur Ward Peluang itu seperti matahari terbit. Jika Anda menunggu terlalu lama, Anda merindukan mereka. William Arthur Ward
31 I wish that this morning helps you get one step closer to all the dreams that you have been dreaming last night. Good morning. Saya berharap bahwa pagi ini membantu Anda mendapatkan satu langkah lebih dekat untuk semua yang sudah Anda mimpikan tadi malam. Selamat pagi.
32 The right time to wake up is NOW. The right time to smile is NOW. The right time to do something is NOW. Good morning. Waktu yang tepat untuk bangun adalah SEKARANG. Waktu yang tepat untuk tersenyum adalah SEKARANG. Waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu adalah SEKARANG. Selamat pagi.
33 To become great, you need to do great things – one of which is waking up early in the morning. Good morning. Untuk menjadi besar, Anda perlu melakukan hal-hal besar - salah satu yang bangun pagi. Selamat pagi.
34 DREAMING or DOING is a choice that will mean the difference between FAILURE or SUCCESS. Good morning. MEMIMPIKAN atau MELAKUKAN adalah pilihan yang akan berarti perbedaan antara GAGAL atau SUKSES. Selamat pagi.
35 May rays of the morning sun light the fire in you to achieve big things in life. Good morning. Semoga sinar matahari pagi menyalakan api di diri Anda untuk mencapai hal-hal besar dalam hidup. Selamat pagi.
36 Opportunities will knock on your door every morning. But if you keep sleeping they will simply pass you by. Good morning. Kesempatan akan mengetuk pintu Anda setiap pagi. Tetapi jika Anda terus tidur mereka hanya akan berlalu begitu saja. Selamat pagi.
37 Everyone has highs and lows that they have to learn from, but every morning I start off with a good head on my shoulders, saying to myself, 'It's going to be a good day!'. Lindsay Lohan Setiap orang memiliki naik dan turun yang harus mereka pelajari, tapi setiap pagi saya mulai dengan kepala yang baik di pundak saya, berkata kepada diri saya sendiri, 'Ini akan menjadi hari yang baik!'. Lindsay Lohan
38 When you rise in the morning, give thanks for the light, for your life, and for your strength. Give thanks for your food and for the joy of living. If you see no reason to give thanks, the fault lies in yourself. Tecumseh Ketika Anda bangun di pagi hari, bersyukurlah untuk cahaya, untuk hidup Anda, dan untuk kekuatan Anda. Bersyukurlah untuk makanan Anda dan untuk kegembiraan hidup. Jika Anda tidak melihat alasan untuk bersyukur, kesalahan terletak pada diri Anda sendiri. Tecumseh
39 The sun is new each day. Heraclitus Matahari itu baru setiap hari. Heraclitus
41 You don't learn style from watching people on a runway. Fashion happens every morning when you wake up. Shalom Harlow Anda tidak mempelajari mode dari menonton orang-orang di catwalk. Mode terjadi setiap pagi ketika Anda bangun. Shalom Harlow
42 My children are the reason I laugh, smile and want to get up every morning. Gena Lee Nolin Anak-anak saya adalah alasan saya tertawa, tersenyum dan ingin bangun setiap pagi. Gena Lee Nolin
43 I have always been delighted at the prospect of a new day, a fresh try, one more start, with perhaps a bit of magic waiting somewhere behind the morning. J. B. Priestley Saya selalu senang dengan harapan di hari yang baru, percobaan yang segar, satu titik mula yang lebih jauh, dengan mungkin sedikit keajaiban menunggu di suatu tempat di pagi hari. J. B. Priestley
44 Autumn arrives in early morning, but spring at the close of a winter day. Elizabeth Bowen Musim gugur tiba di pagi hari, tetapi musim semi terjadi pada penutupan hari di musim dingin. Elizabeth Bowen
45 I wake up some mornings and sit and have my coffee and look out at my beautiful garden, and I go, 'Remember how good this is. Because you can lose it.' Jim Carrey Saya bangun di beberapa pagi dan duduk sambil ngopi dan melihat keluar kearah taman yang cantik, dan aku pergi, 'Ingat seberapa indahini. Karena Anda bisa kehilangan hal tersebut. " Jim Carrey
46 Great attitude is like a perfect cup of coffee – don’t start you day without it. Good morning. Sikap yang baik layaknya secangkir kopi yang sempurna - jangan memulai hari Anda tanpa itu. Selamat pagi.
47 Good thoughts precede great deeds. Great deeds precede success. Have a great day. Pemikiran Baik mendahului perbuatan besar. Perbuatan besar mendahului keberhasilan. Semoga hari mu menyenangkan.
48 Success comes to those who have the will power to win over their snooze buttons. Wishing you an awesome morning. Sukses datang kepada mereka yang memiliki kemauan untuk menang melawan tombol snooze mereka. Semoga pagi  Anda mengagumkan.
49 This message is to remind you that you are beautiful, talented and one of a kind. No one can stop you from doing anything that is on your mind. Good morning. Pesan ini adalah untuk mengingatkan Anda bahwa Anda cantik, berbakat dan pribadi yang baik. Tidak ada yang bisa menghentikan Anda melakukan sesuatu yang ada di pikiran Anda. Selamat pagi.
50 Don’t wake up with the regret of what you couldn’t accomplish yesterday. Wake up while thinking about what you will be able to achieve today. Good morning. Jangan bangun dengan penyesalan dari apa yang Anda tidak bisa tercapai kemarin. Bangunlah sembari berpikir tentang apa yang Anda akan dapat capai hari ini. Selamat pagi.
51 If yesterday was a good day, don’t stop. Maybe your winning streak has just begun. Good morning. Jika kemarin adalah hari yang baik, jangan berhenti. Mungkin kemenangan beruntun Anda baru saja dimulai. Selamat pagi.
52 If you don’t wake up right now with your full might, you will never be able to achieve that dream you saw last night. Good morning. Jika Anda tidak bangun sekarang dengan kekuatan penuh, Anda tidak akan pernah mampu mencapai mimpi yang Anda lihat tadi malam. Selamat pagi.
53 The withering away of the darkness and the rising of the sun signifies the most important aspect of life – despair giving way for hope. Good morning. Enyahnya kegelapan dan terbitnya matahari menandakan aspek yang paling penting dari kehidupan - putus asa memberikan jalan bagi harapan. Selamat pagi.
54 The biggest sources of motivation are your own thoughts, so think big and motivate yourself to win. Good morning. Sumber terbesar dari motivasi adalah pikiran Anda sendiri, jadi berpikir besarlah dan memotivasi diri untuk menang. Selamat pagi.
55 Wake up and face life’s challenges head on. Else, life will become quite a challenge. Good morning. Bangun dan hadapi tantangan hidup ke depan. Hidup akan menjadi cukup menantang. Selamat pagi.
56 This morning is what it is because you were what you were yesterday. Be what you should be today so that you can be what you want to become tomorrow. Good morning. Pagi ini adalah karena siapa Anda kemarin. Jadilah Anda yang seharusnya di hari ini sehingga Anda dapat menjadi apa yang Anda inginkan besok. Selamat pagi.
57 Life is perishable – the quicker you consume it, the better it feels. Stop thinking and start living. Good morning. Hidup itu tahan lama - semakin cepat Anda mengkonsumsinya, semakin baik rasanya. Berhenti berpikir dan mulai hidup. Selamat pagi.
58 Forget tomorrow, say goodbye to sorrow. Think about the future, let your life rapture. Good morning. Lupakan besok, ucapkan selamat tinggal pada kesedihan. Berpikir tentang masa depan, biarkan hidup Anda naik level. Selamat pagi.
59 Stop thinking about how much more you can sleep and start thinking about how much more you can do. Good morning. Berhenti memikirkan seberapa banyak lagi Anda dapat tidur dan mulailah berpikir tentang berapa banyak lagi yang dapat Anda lakukan. Selamat pagi.
60 You can do nothing today and have an uncertain tomorrow… or you can do something good today to shape a better and brighter tomorrow. What will it be? Good morning. Anda bisa saja tidak melakukan apa-apa hari ini dan memiliki hari esok yang tak pasti ... atau Anda dapat melakukan sesuatu yang baik hari ini untuk membentuk esok yang lebih baik dan lebih cerah. Akankah ini terjadi? Selamat pagi.
61 Think about the dreams you had last night to make your lazy morning a beautiful one. Good morning. Pikirkan tentang mimpi Anda tadi malam untuk membuat pagi malas Anda menjadi pagi yang indah. Selamat pagi.
62 Success is not just a measure of how big you can DREAM, it is also a measure of how much you can DO. Good morning. Sukses bukan sebuah ukuran tentang seberapa besar Anda bisa bermimpi, juga merupakan ukuran seberapa banyak yang Anda bisa LAKUKAN. Selamat pagi.
63 The way you get out of bed will lay the foundation of the day that lies ahead. So wake up with a smile and walk out with a bounce in your step… you deserve it. Good morning. Cara Anda bangkit dari tempat tidur akan menjadi dasar hari yang ada di depan. Jadi bangunlah dengan senyuman dan berjalanlah keluar dengan ayunan langkah Anda ... Anda layak mendapatkannya. Selamat pagi.
64 You can sleep a little longer and face failure… or you can wake up right away to chase success. The choice is entirely yours. Good morning. Anda bisa tidur sedikit lebih lama dan menghadapi kegagalan ... atau Anda dapat bangun segera mengejar kesuksesan. Pilihan ada di tangan Anda. Selamat pagi.
65 If you are thankful and grateful every morning as you woke up, happiness would come out within you. Jika Anda bersyukur dan berterima kasih setiap pagi saat Anda bangun, kebahagiaan akan keluar dari dalam diri Anda.
66 I opened two gifts this morning. They were my eyes. Saya membuka dua hadiah pagi ini. Mereka adalah mata saya.
67 You will never have this day again so make it count! Anda tidak akan pernah memiliki hari ini lagi jadi buat hari ini berarti!
68 Rise up, start fresh see the bright opportunity in each day Bangunlah, mulai dengan melihat peluang baru yang cerah di setiap hari
69 Having a rough morning? Feel your heart. That’s your purpose of being alive. Memiliki pagi yang tidak mengenakkan? Rasakan jantung Anda. Itulah tujuan Anda menjadi hidup.
70 Everyday may not be good, but there is something good in every day Setiap hari mungkin tidak baik, tapi ada sesuatu yang baik di setiap hari

Lihat video ucapan selamat pagi terbaik dalam bahasa Inggris di bawah ini:

Nah demikianlah 70 kata kata ucapan selamat pagi yang kami harap dapat menjadi salah satu alasan Anda bersemangat hari ini. Semoga kata mutiara selamat pagi tidak hanya mampu menjadi mutiara dalam bahasa, namun memang benar-benar menjadi power yang memang muncul dari diri Anda masing-masing. Untuk melihat bahasan kata-kata motivasi yang lain, silahkan kunjungi link-link berikut: 

kumpulan dp bbm kata-kata motivasi dalam bahasa Inggris dan artinya
2016 kumpulan kata-kata motivasi pilihan dalam bahasa Inggris
145 kata kata motivasi dalam bahasa Inggris dan terjemahannya, 
kumpulan kata kata gaul bahasa Inggris dan istilah dalam bbm dan terjemahannya, 
kumpulan kata kata ekpresi cinta dalam bahasa Inggris dan terjemahannya

Belum ada Komentar untuk "70 Kata Kata Mutiara Semangat Pagi dalam Bahasa Inggris dan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel