12 Contoh News Item Text Bahasa inggris

12 Contoh News Item Text Bahasa inggris

Belajar jenis teks bahasa Inggris yang paling menyenangkan adalah memahmi contoh news item text. Kenapa? Karean dengan memehami jnis teks berita ini, kita sudah terlatih dengan cara menulis berita sendiri. Di zaman yang serba Online begini, kemampuan menuliskan berita yang unik sangat berguna dan dihargai dengan nominal yang cukup tingggi.

News item text atau teks berita adalah text yang membawakan berita harian atau peristiwa yang terjadi di sekitar kita. Bagi yang sedang belajar news item text bahasa Inggris, berikut adalah kumpulan lengkap contoh text news item terbaik dalam bahasa Inggris yang ada di blog ini.

Untuk mengingat kembali apa dan bagiamana generic structure sebuah text news item, baca posting sebelumnya What is news item? Intinya sebuah text news item membawakan berita tentang apa yang terjadi disekitar kita. Kejadian itu harus news worthy (bernilai berita, layak diberitakan). Untuk lebih jelasnya berikut contohnya:

Itulah 12 contoh text news item terbaik yang ada dalam blog ini, semoga bisa membantu bagi yang sedang belajar jenis text, khususnya news item. Sebagian dari contoh news item tersebut telah dilengkapi dengan analisa generic structure. Semoga membantu.

Belum ada Komentar untuk "12 Contoh News Item Text Bahasa inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel