Ucapan Selamat Puasa Ramadlon Bahasa Inggris

Ucapan Selamat Puasa Ramadlon Bahasa Inggris

Romadlon akan segera tiba, mari kita sambut dengan suka cita. Inilah kumpulan ucapan menyambut bulan ramadlon dalam bahasa Inggris. Ucapan selamat berpuasa dalam bahasa Inggris. Sekali lagi cara cepat menguasai bahasa asing adalah dengan menggunakannya pada setiap kesempatan. Setelah berpuasa, kita pun akan merayakan Idul Fitri, bagaimana mengucapan selamat hari raya Idul Fitri dengan bahasa Inggris? Baca ucapan dibawah ini!

Andai saja setiap kesempatan bisa dimanfaakan untuk praktik dan menggunakan bahasa Inggris, maka kita akan cepat sekali menguasai bahasa tersebut. Ambil contoh penggunakan ucapan selamat sukses atas pencapaian prestasi, atau ucapan selamat hari-hari besar seperti hari ibu, hari kartini, hari velentin, dan lainnya. Baiklah inilah kumpulan 52 ucapan selamat bulan ramadlon dalam bahasa Inggris  dan selamat berpuasa menggunakan bahasa Igggris.

When you start the month of Ramadan, the fasting month of Ramadan, we ask God to bless you great success, love, good health and forgives all your sins.
Ketika Anda mulai bulan Ramadhan, bulan puasa Ramadan, kami meminta Tuhan untuk memberkati Anda sukses besar, cinta, kesehatan yang baik dan mengampuni segala dosa.

Muslim friends Get hope this time we have something valuable of God the Merciful and happy Ramadan mercy.
Teman-teman Muslim mendapatkan harapan kali ini kita memiliki sesuatu yang berharga dari Allah yang Maha Penyayang dan bahagia Ramadhan rahmat.

Month of Ramadan is the month of the pool, which start of the mercy and which is the central of forgiveness.
Bulan Ramadhan adalah bulan kolam renang, yang mulai belas kasihan dan yang adalah pusat pengampunan.

Brothers and sisters of every Muslim: Ramadan teaches patience, polite, Forgiveness and hard work.
Saudara dan saudari dari setiap Muslim: Ramadhan mengajarkan kesabaran, sopan, pengampunan dan kerja keras.

May with each fast Of Ramadan, your soul be purified. And by the end Of This Month, may you be a person full of purity and your thoughts have clarity.
Mei dengan setiap cepat Ramadhan, jiwa Anda akan disucikan. Dan pada akhir dari bulan ini, mungkin Anda menjadi orang yang penuh dengan kemurnian dan pikiran Anda memiliki kejelasan.

Ramadan Is A Blessed Month,The Month Of Blessings And Many Provide Valuable Education And Education For Muslims Because With The Arrival Of This Special Month, The Muslim Community Learn Patience In The Face Of Many Difficulties, To Anger, To Be Loyal To Fellow Neighbors And Have Empathy And Care About The Suffering Of Others. Happy Ramadan!
Ramadhan adalah bulan yang diberkati, bulan berkat dan banyak menyediakan pendidikan yang berharga dan pendidikan bagi Muslim karena dengan kedatangan bulan khusus ini, komunitas Muslim belajar kesabaran dalam menghadapi banyak kesulitan, kemarahan, untuk menjadi setia kepada sesama tetangga dan memiliki empati dan peduli tentang penderitaan orang lain. Bahagia Ramadhan

Ramadan Is Here Again, Allah Has Given Humanity Another Chance To Be Bliss In Purification And Strive.
Ramadhan di sini lagi, Allah memberikan kemanusiaan kesempatan lain untuk menjadi kebahagiaan dalam pentahiran dan berusaha.

Let This Ramadan Be About Bringing Your Family Close, Your Friends Close, Associates Close. May Allah Bless And Protect You.
Membiarkan Ramadhan ini tentang membawa keluarga Anda dekat, teman dekat Anda, rekan dekat. Semoga Allah memberkati dan melindungi Anda

May In This Month Of Ramadan, You Be Blessed By Allah So That You Can Help Others To Lead Their Way In Life. May You Act As A Leader In Others Life Who Seek Help.
Semoga di bulan Ramadhan, Anda akan diberkati oleh Allah sehingga Anda dapat membantu orang lain untuk memimpin jalan dalam hidup. Mungkin Anda bertindak sebagai pemimpin lain kehidupan yang mencari bantuan

It Is The Holy Month Of Ramadan, The Month Which The Holy Prophet Used To Pray To Witness, The Month Which The Devils Are Chained And The Gates Of Hell Closed, May Gods Blessings Be Upon You, Happy Ramadan.
Ini adalah bulan Suci Ramadhan, bulan yang nabi digunakan untuk berdoa untuk saksi, Dalam bulan yang setan dirantai dan gerbang neraka ditutup, berkat-berkat Allah mungkin kepada Anda, bahagia Ramadhan.

As This Holy Month Of Allah Comes To An End, May Your Soul Be Purified, Your Body Be Serene And Your Mind Be At Peace. Wish You A Very Happy And A Joyous Ramadan.
Seperti bulan ini Kudus Allah datang berakhir, bisa disucikan jiwa Anda, tubuh Anda menjadi tenang dan pikiran Anda menjadi damai. Berharap Anda yang sangat bahagia dan gembira Ramadhan.

Happy Fasting To All My Muslims Friends, Hopefully This Time, We Get Something Valuable From Allah. The Most Gracious And Most Merciful. Happy Ramadan.
Happy puasa kepada semua teman-teman Muslim saya, mudah-mudahan kali ini, kita mendapatkan sesuatu yang berharga dari Allah. Yang paling baik dan paling penyayang. Bahagia Ramadhan

Welcome the month of Ramadan with the heart filled with peace, harmony and joy. May the divine blessings of Allah protect and guide you.
Menyambut bulan Ramadhan dengan hati penuh dengan perdamaian, harmoni dan sukacita. Mungkin berkat-berkat ilahi Allah melindungi dan membimbing Anda.

May this Ramadan be as bright as ever. Wishing you all the blessings of the holy month. May this Ramadan bring joy, health and wealth to you. May this Ramadan bring you the utmost in peace and prosperity.
Mungkin Ramadhan ini akan cerah seperti pernah. Berharap Anda semua berkat bulan suci. Mungkin Ramadhan ini membawa sukacita, kesehatan dan kekayaan kepada Anda. Mungkin Ramadhan ini membawa Anda sepenuhnya dalam perdamaian dan kemakmuran.

Allah is the one GOD, the Creator, the Initiate, the Designer To Him belong the most beautiful names. He is the Almighty, Most Wise. Wishing you a blessed Ramadan!
Allah adalah satu, pencipta, memulai, desain untukNYA nama-nama yang paling indah. Dialah yang Maha kuasa, paling bijaksana. Semoga Anda diberkati Ramadhan!

As the crescent moon is sighted and the holy month of Ramadan begins, may Allah bless you with happiness and grace your home with warmth & peace!
Seperti yang terlihat bulan sabit dan mulai bulan Suci Ramadhan, mungkin Allah memberkati Anda dengan kebahagiaan dan rahmat rumah Anda dengan kehangatan & perdamaian!

Walk humbly; Talk politely; Dress neatly; Treat kindly; Pray attentively; Donate generously. May ALLAH bless and protect you!
Berjalan dengan rendah hati; Berbicara sopan; Berpakaian rapi; Memperlakukan ramah; Berdoa dengan penuh perhatian; Menyumbang murah hati. Semoga ALLAH memberkati dan melindungi Anda!

I wish this Ramadan, you are gifted with blessings of Allah and many treasured moments of joy! Ramadan Mubarak!
Saya berharap Ramadhan ini, Anda berbakat dengan berkat-berkat Allah dan banyak saat-saat berharga sukacita! Ramadhan Mubarak!

May Allah’s immaculate grace and exceptional wisdom conquer your life as you celebrate this holy month of Ramadan. Have a blessed and peaceful Ramadan!
Mungkin Allah tak bernoda rahmat dan kebijaksanaan istimewa menaklukkan hidup Anda ketika Anda merayakan bulan Suci Ramadhan. Memiliki diberkati dan damai Ramadhan!

selamat puasa ramadlon bahasa InggrisAs the month of Ramadan starts, talk respectfully, treat others kindly, walk modestly and pray sincerely. May Allah bless you and your family.
Mulai bulan Ramadhan, berbicara dengan hormat, memperlakukan orang lain dengan hormat, berjalan sederhana dan berdoa dengan sungguh-sungguh. Semoga Allah memberkati Anda dan keluarga Anda.

May the Spirit of Ramadan stay in our heart and illuminate our soul from within. Happy Ramadan!
Mungkin Roh Ramadhan tinggal dalam hati kita dan menerangi jiwa kita dari dalam. Bahagia Ramadhan!

Your sincere prayers, your devotion, your faith in Allah, will make you a better human, to serve this society with wisdom and truth. Happy Ramadan.
Doa-doa yang tulus Anda, pengabdian Anda, iman Anda dalam Allah, akan membuat Anda manusia yang lebih baik, untuk melayani masyarakat ini dengan kebijaksanaan dan kebenaranNya. Bahagia Ramadhan.

As you fasts and offers prayers to Allah, may you find your peace and happiness. Have a peaceful and happy Ramadan!
Ketika Anda berpuasa dan menawarkan doa-doa kepada Allah, mungkin Anda menemukan kedamaian dan kebahagiaan. Memiliki damai dan bahagia Ramadhan!

Ramadan is the best chance to ask Allah for forgiveness. Thank him for his blessings and for keeping you alive till this moment.
Ramadhan adalah kesempatan terbaik untuk meminta pengampunan dari Allah. Berterima kasih padanya untuk berkat dan untuk menjaga Anda hidup sampai saat ini.

Itulah cara mengucapakan selamat berpuasa dalam bulan ramdalon menggunakan bahasa Inggris. Semakin sering bahas itu digunakan, semakin cepat kita mengusai bahasa tersebut. Jadi mari berbahasa Inggris.

Belum ada Komentar untuk "Ucapan Selamat Puasa Ramadlon Bahasa Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel