27 Ucapan Selamat Hari Senin Bahasa Inggris dan Artinya

27 Ucapan Selamat Hari Senin Bahasa Inggris dan Artinya

Ungkapan Happy Monday, Selamat bekerja. Yang suka dengan hari senin, masuk. Yang benci dengan hari Senin juga boleh masuk. Inilah 27 ucapan selamat hari Senin dalam bahasa Inggris yang bisa mewakili baik yang suka dan penuh semangant pada hari Seni juga bisa mewakili kegusaran hati bagi yang tidak suka dengan tibanya hari Senin maka perlu tetap mengucapakan selamat hari minggu atau ucapan selamat berlibur

Sebenarnya, sederhana saja kalau hanya ingin mengucapaka selamat hari senin dalam bahasa Inggris secara dasar. Kita cukup merangkai 2 kata saja, dan jadilah “Happy Monday!“. Namun, agar tidak itu-itu saja setiap datangnya hari Senin, beberapa variasai ungkapan bahasa Inggris untuk diucapkan ketika datangnya hari Senin untuk bekerja kepada orang orang terdekat.  Kita juga bisa sambil belajar menghapal dan mengingat penggunaanya kosa kata nama-nama hari dalam seminggu.

Bagi yang penuh semangat di hari Senin, menatap matahari pagi di hari Senin dengan wajah bangga, dan berharap menjadi yang terbaik supaya bisa merayakan akhir pekan berikutnya dengan bangga dan penuh suka cita, inilah ucapan selamat hari Senin yang penuh semangat dan motivasi dalam bahasa Inggris.

1. Good morning. Happy Monday, Gorgeous People = Selamat pagi. Selamat hari Senin, Cantik!
2. It is Monday. Don’t forget tobe awesome = Sekarang adalah hari Senin. Jangan lupa bikin mengagumkan
3. Good morning. Have beautiful Monday = Selamat pagi. Semoga mendapatkan hari Senin yang indah
4. Happy Monday. Wishing you a wonderful day = Selamat hari Senin. Berharap Anda mendapatkan hari yang indah
5. Hello Monday people. Wising you a great week = Halo Orang-orang di hari Senin. Semoga minggu kalian luar biasa
5. Guys! make Monday ridiculously amazing = Orang-orang! buatlah Senin benar-benar menakjubkan

semat hari senin bahasa Inggris dan arti 1

Ucapan selamat hari Senin dalam bahasa Inggris yang penuh semangat dan antusiasme

6. It’s going tobe a great week. Happy Monday = Ini akan jadi seminggu yang luar biasa. Selamat hari Senin
7. It’s Monday but it’s OK = Sekarang memang hari Senin tapi tidak masalah
8. Monday. New start. New begining. New perspective and make today count = Senin. baru mulai. Awal yang baru. Perspektif baru dan semoga dimulai hari ini
9. Happy Monday. Let’s begin the day with the positif thought = Happy Monday. Mari kita mulai hari dengan pikiran positif
10. Oh, come on. It’s Monday, not doomsday = Oh, ayolah. Ini hanya Hari Senin, bukan hari kiamat
11. This should be the spirit every Mondays. Know that something good will always happen = Ini harus menjadi semangat setiap hari Senin. Ketahuilah bahwa sesuatu yang baik akan terjadi.

12. Monday is one of my favorite days of the week. My 7th favorite = Senin adalah salah satu hari favorit saya dalam seminggu. hari favorit ke 7.
13. If you meet people who makes you happy during Mondays, then it won’t be as hard = Jika Anda bertemu orang-orang yang membuat Anda bahagia selama hari Senin, makan hari Senin itu juga tidak akan menyiksa.
14. Monday is just a reminder that the weekend has past and there are only a few more days before another weekend gets here = Hari Senin hanyalah pengingat bahwa akhir pekan terakhir telah dan hanya beberapa hari lagi sebelum akhir pekan lainnya terjadi.
15. There should be a holiday dedicated to all the brave people who show up to work on Mondays = Hari liburan hanyalah berhak bagi orang orang yang penuh didedikasi dan berani yang muncul bekerja pada hari Senin.

16. The toughest activity of a week starts right from Monday morning. It is called Waking Up = Aktivitas terberat seminggu dimulai tepat dari Senin pagi dan itu disebut “Bangun pagi”
17. The worst part of my Mondays is hearing you complain about Mondays = Bagian terburuk dari hari Senin saya dalah mendengarkan Anda mengeluh tentang hari Senin ini

Sementara yang tidak suka hari Senin, benci dengan hari senin yang penuh tekanan. Yang merasa hari Seni adalah monster dan menakutkan, inilah beberapa ungkapan ucapan selamat hari Senin dalam bahasa Inggris yang bisa mewakilainya

ucapan selamat hari Senin bahasa Inggris 2

Bagi yang tidak suka hari Senin inilah ucapan sindirannya dalam bahasa Inggris

18. Monday?! But, I wasn’t even finished with Saturday yet = Sudah hari Senin lagi?! Tapi, aku bahkan belum selesai dengan hari Sabtu.
19. Why Is Monday So Far From Friday But Friday So Close From Monday? = Mengapa hari Senin begitu jauh dari hari Jumat tetapi Jumat begitu dekat dari hari Senin?
20. Freak out cause it’s monday again = Sebel karena sekarang sudah hari Senin lagi.
21. I really need a day in between Sunday and Monday = Aku benar-benar membutuhkan sehari lagi antara hari Minggu dan hari Senin
22. Just once, I would like to wake up, turn on the news, and hear Monday has been canceled, go back to sleep = Hanya sekali saja, saya ingin bangun, menyalakan berita dan mendengarkan bahwa hari Senin telah dibatalkan, lalu kembali tidur.

23. Today is Monday, and that’s reason enough for me to hate it = Hari ini Senin, dan itulah alasan saya kenapa membencinya.
24. If Monday had a face, I’d punch it = Jika hari Senin memiliki wajah, aku akan memukulnya.
25. Hello, Monday. May I ask you a question? Why are you always back so quickly? Don’t you have a hobby? = Halo, hari Senin. Bolehkah saya mengajukan pertanyaan? Mengapa Engkau selalu kembali begitu cepat? Tidakkah Engkau memiliki hobi?
26. Imagine having Mondays as a holiday and then it wold be the best thing. Will someone please assist me in making it a official holiday and solve all our Monday blues (Rolland Mars) = Bayangkan memiliki hari Senin sebagai hari libur dan itu akan menjadi yang terbaik. Seseorang tolong bantu saya membuat ini jadi resmi dan akan memecahkan semua akan kelabunya hari Senin.
27. Monday is great if I can spend it in bed. I’m a man of simple pleasures, really (Arthur Darvill) = Hari Senin akan menjadi luar biasa jika saya dapat menghabiskannya di tempat tidur. Saya sunggu seorang pria yang sederhana dalam mencari kesenangan.

Begitulah beberapa cara mengucapakan selamat hari Senin dalam bahasa Inggris. Pelajaran ucapan dan frase begini ini, akan cepat terserap dan dikuasai kalau bisa diaplikasikan dalam komunikasi sehari-hari baik lisan maupun tulisan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa mengusai bahasa Inggris itu hanyalah masalah seberapa sering kita bisa meluangkan waktu untuk menggunakan bahasa tersebut dalam komunikasi sebenaranya dalam sehari hari. Semakin sering kita mengucapak kalimat dan frase bahasa Inggris, semakin bagus pula cara berbicara bahasa Inggris kita.

Begitu juga, jika kita sering menulis menggunakan kalimat dan frase bahasa Inggris, maka kemampuan mernakai kata perkata dalam bentuk tulisan juga semakin bagus. Tidak ada cara paling efektif dalam belajar bahasa Inggris KECUALI menggunakan bahasa itu sendiri. So practice and use your English in every occasions!

Belum ada Komentar untuk "27 Ucapan Selamat Hari Senin Bahasa Inggris dan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel