10 Contoh Kartu Ucapan Selamat Menang Lomba dalam Bahasa Inggris Terbaik

10 Contoh Kartu Ucapan Selamat Menang Lomba dalam Bahasa Inggris Terbaik – kartu ucapan bahasa Inggris (greeting card) adalah sebuah kartu yang dipakai untuk menyampaikan berbagai ucapan dalam berbagai kesempatan. kartu ucapan dalam bahasa Inggris dapat berupa ucapan selamat, ucapan turut berduka cita, dan ucapan penyemangat atau kata kata bijak yang kita biasa sampaikan untuk sahabat. Nah, pada kesempatan ini kita akan mempelajari beberapa contoh kartu ucapan selamat atas kemenangan seseorang dalam bahasa Inggris.

Ucapan Selamat Menang Lomba dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

1. Congratulations for achieving the target! Selamat telah mencapai target!

2. Well done! You are destined to make it big, you just didn't know it. This recognition is surely deserved and will give you an opportunity to spread your wings. Bagus! Anda ditakdirkan untuk menjadi besar, Anda hanya tidak tahu itu. Pengakuan ini benar-benar layak dan akan memberi Anda kesempatan untuk melebarkan sayap Anda.
3. It's a pleasure to work with someone who knows how to make a friendly and inspiring work environment. I'm glad that a position opened up for you that is a great next step in your career. Adalah sebuah kebahagiaan untuk bekerja dengan seseorang yang tahu bagaimana membuat lingkungan kerja menjadi ramah dan inspiratif. Aku senang sebuah posisi dibuka untuk Anda yang merupakan langkah besar berikutnya dalam karir Anda.
4. Congratulations on your success! You have made us all proud. Keep up the good work! Selamat atas keberhasilan Anda! Anda telah membuat kami semua bangga. Tetaplah bekerja dengan baik!
5. If Oscars were given for a job well done, I'd nominate you! Congratulations for your fantastic achievement! Jika Oscar diberikan untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik, saya akan mencalonkan Anda! Selamat untuk prestasi fantastis Anda!
6. Your dedication, enthusiasm and insight are really inspiring. I wish you many years of great achievements! Dedikasi, semangat dan wawasan Anda benar-benar menginspirasi. Saya berharap semoga Anda mendapat prestasi besar bertahun-tahun!
 Contoh Kartu Ucapan Selamat Menang Lomba dalam Bahasa Inggris 10 Contoh Kartu Ucapan Selamat Menang Lomba dalam Bahasa Inggris Terbaik
Contoh Kartu Ucapan Selamat Menang Lomba
7. No matter how big a crowd is, a person like you always stands out! There's no one working as hard as you have in the last years. Now your efforts have paid off. Congrats! Tidak peduli seberapa besar pesertanya, orang sepertimu selalu menonjol! Tidak ada yang bekerja sekeras yang kamu lakukan tahun-tahun terakhir ini. Sekarang usahamu sudah terbayar lunas. Selamat!
8. First they ignored you... Then they laughed and fought against you... Then you won! I knew you could do it. Congratulations for your brilliant victory! Pertama mereka mengabaikanmu ... Kemudian mereka menertawai dan memerangi kamu ... Kemudian kamu menang! Aku tahu kau bisa melakukannya. Selamat untuk kemenangan brilianmu!
9. Congratulations for winning the singing contest. That voice, that power, no one ever came close. The judges really know how to find awesome talent. You are that awesome one, indeed! Selamat untuk memenangkan kontes menyanyi. Suara itu, kekuatan itu, tidak ada yang pernah datang dekat. Para hakim benar-benar tahu bagaimana menemukan bakat mengagumkan. Anda bahwa salah satu mengagumkan, memang!
10. You worked hard, you deserve it, you have got it! Please accept my congratulations on this wonderful recognition of your merits. Anda bekerja keras, Anda pantas mendapatkannya, Anda telah mendapatkannya! Terimalah ucapan selamat saya atas pencapaian luarbiasa dari kemampuanmu.
 Contoh Kartu Ucapan Selamat Menang Lomba dalam Bahasa Inggris 10 Contoh Kartu Ucapan Selamat Menang Lomba dalam Bahasa Inggris Terbaik
Contoh Kartu Ucapan Selamat Menang Lomba

Ok, demikianlah 10 ucapan selamat menang lomba dalam bahasa Inggris terbaik yang telah kami sajikan untuk melengkapi pembahasan kita tentang bahasan kartu ucapan bahasa Inggris (greeting card). Bagi Anda yang ingin mencari contoh kartu ucapan dalam bahasa Inggris yang berupa contoh kartu ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris dan artinya, kartu ucapan selamat hari ibu terbaik dalam bahasa Inggris dan artinya terbaru, 50 ucapan selamat ulang tahun bahasa Inggris terbaik, silahkan kunjungi link-link tersebut. Dan bagi sobat Englishiana yang ingin mencari contoh-contoh functional text yang lainnya, silahkan klik di sini.

Belum ada Komentar untuk "10 Contoh Kartu Ucapan Selamat Menang Lomba dalam Bahasa Inggris Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel