65 Kartu Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaik dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru

65 Kartu Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaik dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru – Ibu merupakan sosok yang sangat menginspirasi bagi hampir seluruh anak di dunia. Karena begitu inspiratifnya seorang ibu, kita sering kesulitan untuk merangkai kata kata buat ibu yang mampu mewakili rasa terimakasih kita di hari-hari spesialnya seperti hari ibu atau hari ulangtahunnya. Untuk itu, kali ini englishiana.com ingin berbagi kata kata mutiara hari ibu bagi semua anak-anak yang ingin membuat kata-kata selamat hari ibu yang mungkin dapat menterjemahkan rasa syukur Anda telah memiliki mereka dalam hidup ini. Kumpulan Kata untuk hari ibu berikut ditulis dalam dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

 Ibu merupakan sosok yang sangat menginspirasi bagi hampir seluruh anak di dunia 65 Kartu Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaik dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru
65 Kartu Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaik

Kata-Kata / Ucapan Selamat Hari Ibu dalam Bahasa Inggris dan Artinya

1. Your love mother, runs like a stream down from the hills, refreshes us and fills our hearts with joy, we cherish you so much mother Ibu, cintamu berjalan seperti aliran turun dari bukit, menyegarkan kami dan mengisi hati kami dengan sukacita, kami sangat menghargai kasih sayang ibu.

Lihat KARTU UCAPAN / DP BBM selamat hari ibu dalam bahasa Inggris di sini
2. To the best mother in the universe: Happy Mother’s Day! You deserve all the love, care and support that you’ve lovingly given every day of my life. I love you! Untuk ibu terbaik di alam semesta: Selamat Hari Ibu! Ibu layak mendapatkannya karena semua cinta, perhatian dan dukungan yang Ibu sudah diberikan dengan penuh kasih setiap hari dalam hidupku. Aku cinta kamu!
3. Thank you for loving me, teaching me, encouraging me, and raising me. You've worked hard! Terima kasih karena mencintai saya, mengajari saya, mendorong saya, dan membesarkan saya. Ibu telah bekerja keras!
4. Happy Mother’s Day! Thank you for all you’ve done for me in my life and everything you still do. Selamat Hari Ibu! Terima kasih untuk semua yang telah Ibu lakukan untuk saya dalam hidupku dan semua yang Ibu masih lakukan.
5. In your arms, you held us. Little did we know but you have given us the greatest treasure that will never fade in our heart and that’s your love. Dalam lenganmu, engkau mendekap kami. Sedikit yang kami tahu tapi Engkau telah memberi kami harta terbesar yang tidak akan pernah pudar di hati kami dan itulah cintamu.
6. A mother’s spell remains the strongest and the healthiest, for in it we have learnt how to love and care Mantra seorang ibu tetaplah yang terkuat dan paling sehat, karena di dalamnya kita telah belajar tentang bagaimana mencintai dan perduli.
7. You are my friend, my spirit, my influence towards success. There is no replacement of you. You are the best and will still be the best forever. Wish you a very Happy Mother’s Day Engkau adalah temanku, semangatku, pengaruhku menuju kesuksesan. Tidak ada penggantimu. Engkau adalah yang terbaik dan akan tetap menjadi yang terbaik selamanya. Selamat Hari Ibu.
8. M is for Marvelous, O is for Open, T is for Trustworthy, H is for Honest, E is for Elegant, R is for Reliable!M adalah untuk Marvelous (luar biasa), O adalah untuk Open (terbuka), T adalah untuk Trustworthy (terpercaya), H adalah untuk Honest (Jujur), E adalah untuk Elegant (elegan), R adalah untuk Reliable (handal)!

Lihat KARTU UCAPAN / DP BBM selamat hari ibu dalam bahasa Inggris di sini
9. Happy Mother’s Day! I love you! Selamat Hari Ibu! Aku mcintaimu!

Lihat KARTU UCAPAN / DP BBM selamat hari ibu dalam bahasa Inggris di sini
10 Thanks for always helping me to remember what is important in life…... and today it is you! You are the best! Wish You A Happy Mother’s Day Terima kasih untuk selalu membantuku mengingat apa yang penting dalam hidup ... dan hari ini adalah untuk Engkau! Engkau yang terbaik! Berharap Engkau Berbahagia di Hari Ibu.
11. Dear mother, you have shown me true love without a measure, in your arms I find my safest haven that shelters me whenever the storms rises beyond ability Ibu yang terhormat, Anda telah menunjukkan kepada saya cinta sejati yang tanpa takaran, di lenganmu saya menemukan surga saya yang paling aman yang melindungi saya setiap kali badai meluap di luar kemampuan.
12. A mom like you I could never replace Seorang ibu seperti Anda tidak pernah bisa saya gantikan.
13. Your actions and words are full of such grace... Happy mother’s day Tindakan dan kata-katamu penuh rahmat... Selamat hari ibu
14. You’re truly a treasure, so I’m writing to say ..... Happy mother’s day Kau adalah harta yang sebenarnya, jadi aku menulis untuk mengatakan itu.... Selamat hari ibu
15. I hope you have a lovely Mother’s Day! Saya harap Engkau memiliki hari Ibu yang indah!
16. I love you, Mom! Aku mencintaimu, Bu!
17. Thank you! Those are the two words that best describe what I want to say to you mom Terima kasih! Mereka adalah dua kata yang paling menggambarkan apa yang ingin saya katakan kepadamu ibu.
18. Thank you for always being here, Mom. Happy Mother’s Day! Terima kasih untuk selalu berada di sini, ibu. Selamat Hari Ibu!
19. You deserve to be appreciated every day, not just on Mother's day Engkau pantas dihargai setiap hari, bukan hanya pada hari ibu.
20. You taught me everything and for this, I will always be grateful. Now it’s time for me to tell you how much I love you! Happy Mother’s Day! Engkau mengajariku segala sesuatu dan untuk ini, aku akan selalu berterima kasih. Sekarang saatnya bagiku untuk memberitahumu betapa aku mencintaimu! Selamat Hari Ibu!
21. Moms like you are priceless. You have been such an amazing influence on me since I was born. Thanks for your guidance. Ibu seperti Anda sungguh tak ternilai harganya. Anda telah menjadi sebuah pengaruh yang luar biasa pada saya sejak saya lahir. Terima kasih untuk arahan Anda.
22. Mom, My silence for a while doesn't really mean i dont care..God knows how much i do..and how grateful i am because you raise me well..Thank you so much mom! I love you  - Raiyan Ibu, diamku untuk sementara tidak benar-benar berarti aku tidak perduli..Tuhan tahu berapa banyak yang aku lakukan..dan bagaimana bersyukurnya aku karena Engkau mengangkatku dengan baik..Terima kasih banyak ibu! Aku mencintaimu - Raiyan
23. You are the best friend and best mother ever. Mommy you are the serious gift to me. Wish you a very Happy Mother’s Day Anda adalah teman terbaik dan ibu terbaik yang pernah ada. Ibu, Anda adalah hadiah yang sebenarnya bagi saya. Semoga Anda sangat berbahagia di Hari Ibu ini.
24. In my whole life I haven’t met a lady as elegant, beautiful and lovely as you. I love lots mommy. Wish you a very Happy Mother’s Day Di seluruh hidup saya, saya belum pernah bertemu seorang wanita elegan, cantik dan indah seperti Anda. Saya sangat mencintai ibu. Semoga Anda sangat berbahagia di hari Ibu ini.
25. Your love is inexhaustible mother, nobody can give their hearts like you have. Every second that my heart beats, it reminds me that you gave me life and I should cherish you. Cintamu tak ada habis-habisnya, tidak ada yang bisa memberikan hati mereka seperti yang Engkau miliki. Setiap detik jantungku berdetak, itu mengingatkanku bahwa Engkau memberiku hidup dan aku harus menghargaimu.
26. There’s never been a minute I wasn’t glad you are my Mom Tidak pernah satu menitpun aku tidak bahagia mengingat bahwa Engkau ibuku.
27. Wishing you a happy mother’s day means that neither flowers nor gifts are enough to express my gratitude to such a loving mum as you Berharap Anda berbahagia di hari ibu berarti bahwa tak satupun bunga maupun hadiah yang cukup untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya untuk ibu yang penuh kasih seperti Anda.

Lihat KARTU UCAPAN / DP BBM selamat hari ibu dalam bahasa Inggris di sini
28. Life has never been perfect. It probably never will. But I will never ever lose hope, because I know I always have you to stand by me even if the whole world falls apart. I love you mother, so much more than you even know. Happy Mother’s day to you Hidup tidak pernah sempurna. Itu mungkin tidak akan pernah akan terjadi. Tapi aku tidak akan pernah kehilangan harapan, karena aku tahu aku selalu memilikimu berdiri denganku bahkan jika seandainya seluruh dunia ini berantakan. Aku mencintaimu ibu, jauh lebih banyak dari yang Engkau tahu. Selamat hari ibu untukmu.
29. I love my Mother a lot and I know she loves me too whatever the child is, my Mom is Best in the whole world – Monita Aku sangat mencintai ibuku dan aku tahu ia juga mencintaiku bagaimanapun aku, ibuku adalah yang terbaik di seluruh dunia – Monita
30. Nothing can be compared to the love a mother has for her children. Your love is incomparable, unconditional and inseparable. No matter where I go or what I do, at the end of the day I always find myself finding solace in your advice. I love you too Mommy. Happy Mother’s day Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan cinta seorang ibu terhadap anak-anaknya. cintamu tak tertandingi, tanpa syarat dan tidak dapat dipisahkan. Tidak peduli di mana aku pergi atau apa yang aku lakukan, pada akhir hari aku selalu menemukan diriku menemukan pelipur lara pada nasihat-nasihatmu. Aku juga mencintaimu ibu. Selamat Hari Ibu.
31. Thank you for always being there, Mom. Happy Mother’s Day. Terima kasih untuk selalu berada di situ, Ibu. Selamat Hari Ibu.

32. Mom I love you for showing me the world and for all that you have done for me. Love you lots from my heart. Wish you a Happy Mother’s Day Ibu aku mencintaimu karena ibu telah menunjukkan kepada saya dunia dan untuk semua yang telah Engkau lakukan untukku. Aku sangat mencintaimu dari hati. Aku mengucapkan Selamat Hari Ibu.
33. Best friend and the best mother ever; you are seriously a gift to me Mommy. I love you. Happy Mother’s day Teman terbaik dan ibu terbaik yang pernah; Engkau adalah hadiah yang sebenarnya untukku ibu. Aku cinta kamu. Selamat Hari Ibu.
34. If there was a day for everything you have given to me as a mother, it would be a Mother’s Day every day Jika ada suatu hari untuk segala sesuatu yang telah Anda berikan kepada saya sebagai seorang ibu, hari itu akan menjadi Hari Ibu setiap hari.
35. I always pray to God for your long live! May I always feel your warm touch. Love you my wife. Happy Mother’s Day! Saya selalu berdoa kepada Tuhan agar Anda panjang umur! Semoga saya selalu merasakan sentuhan hangat Anda. Aku mencintaimu istriku. Selamat Hari Ibu!
36. Lots of sweet kisses and hugs to my sweet grandma on Mother’s Day Banyak ciuman manis dan pelukan kepada nenek saya yang manis pada hari ibu ini.
37. You’ll always have a special place in my heart, mom. Thank you lots for always being with me as friend, as guardian or even sometimes as advisor. Wish you a lovely Happy Mother’s Day Anda akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya, ibu. Terima kasih banyak karena selalu ada bersama saya sebagai teman, sebagai wali atau bahkan kadang-kadang sebagai penasihat. Selamat Hari Ibu yang indah untukmu.
38. God i pray tonight please give me a dream to take me to heaven to greet, hug and kiss my mother a happy mothers day - Mariesa Allah saya berdoa malam ini tolong beri saya mimpi untuk membawa saya ke surga untuk menyambut, memeluk dan mencium ibu saya dan mengucapkan selamat hari ibu - Marie
39. Happy Mother’s Day! You’re the most special woman in my heart now and forever. Love always [ your name ]. Selamat hari Ibu! Engkau wanita paling spesial di hati saya sekarang dan selamanya. Mencintaimu selalu [nama Anda].
40. Thank you my dear grandma for spoiling me rotten, watching my back and giving me proper advice. I love you. Happy Mother’s Day. Terima kasih nenek saya sayang untuk selalu memanjakan saya, mengawasi saya dan memberi saya saran yang tepat. Aku cinta kamu. Selamat Hari Ibu.
41. You always put others before yourself. I am so grateful to have grown up with your example of unselfish love and care! Happy Mother’s Day! You’re the best! Engkau selalu menempatkan orang lain sebelum diri sendiri. Aku sangat bersyukur telah tumbuh dengan contoh cinta yang tidak egois dan perduli darimu! Selamat Hari Ibu! Engkau yang terbaik!
42. Grandma, your love has shaped me in lasting ways. Thank you for always supporting me in my good and bad times. Pray for your long life. Happy Mother’s Day Nenek, cinta Anda telah membentuk saya selamanya. Terima kasih untuk selalu mendukung saya di masa baik dan buruk. Saya berdo’a untuk umur panjang Anda. Selamat Hari Ibu.
43. I always pray to God, May you live long, May you always be with me. I hope I hand down as much love to my grandchildren as you have handed down to me. Saya selalu berdoa kepada Allah, semoga Anda panjang umur, Semoga Anda selalu bersama saya. Saya harap saya mencurahkan cinta untuk cucu-cucu saya seperti yang Anda curahkan ke saya.
44. I just want you to know how special and fortunate I find myself to be blessed with a grandma as loving, caring and wonderful as you Saya hanya ingin Engkau tahu betapa istimewanya dan beruntungnya aku menemukan diriku dikaruniai nenek yang penuh kasih, peduli dan indah seperti Engkau.
45. I love you a lot and always will. We know that you’ll always love us too, you’ll always care for us, no matter what the age. Just know no matter what you do, no one will be able to replace you Aku sangat dan akan selalu mencintaimu. Kami tahu bahwa Engkau akan selalu mencintai kami juga, Engkau akan selalu merawat kami, tidak peduli berapa usiamu. Ketahuilah tidak peduli apa yang Anda lakukan, tidak ada yang akan dapat menggantikan Engkau.
46. Wishing you all the love and happiness you so richly deserve... ​​Berharap Anda mendapat semua cinta dan kebahagiaan yang sangat layak anda dapatkan ...
47. happy Mother’s Day! Selamat Hari Ibu!
Lihat KARTU UCAPAN / DP BBM selamat hari ibu dalam bahasa Inggris di sini

48. Your pretty smile, your kind eyes, your heart of gold and your healing touch; You’re more beautiful than ever to me. I love you. Happy Mother’s day Senyummu yang cantik, matamu yang baik, hati emasmu dan sentuhanmu yang menyembuhkan; Engkau lebih indah daripada apapun untukku. Aku cinta Engkau. Selamat Hari Ibu.
49. Thanks for being there through the tears, laughter and dirty diapers. Thank you for all the ways you go above and beyond every day for our family. We are so lucky to have you. Happy Mother’s Day! Terima kasih untuk berada di sana melewati air mata, tawa, dan popok-popok kotor itu. Terima kasih untuk semua caramu menjalankan dan melewati hari-hari untuk keluarga kita. Kami sangat beruntung memilikimu. Selamat Hari Ibu!
50. If there could be a day dedicated to everything you did for our family, it would be your day all year round. Happy Mother’s day! Jika ada hari yang bisa menjadi hari yang didedikasikan untuk semua yang Anda lakukan untuk keluarga kita, itu akan menjadi hari Anda sepanjang tahun. Selamat Hari Ibu!
51. There is no one like a mother and, no mother quite like you. You are so very thoughtful and caring, and I just wanted to thank you, for making my life brighter. Happy Mother’s Day with all my thanks and love. Tidak ada yang seperti seorang ibu dan, tidak ada ibu yang seperti Anda. Anda begitu sangat bijaksana dan peduli, dan saya hanya ingin mengucapkan terima kasih, karena membuat hidup saya lebih cerah. Selamat Hari Ibu dengan semua terimakasih dan cinta saya.
52. You really are an amazing wife and mother. I’m so grateful to be sharing life and parenthood with someone as fun and creative as you. Anda benar-benar istri dan ibu yang luar biasa. Saya sangat berterima kasih untuk berbagi hidup dan menjadi orang tua dengan seseorang yang menyenangkan dan kreatif seperti Anda.
53. Throughout the years, you’ve always been by my side. I couldn’t have had a better mother to look up to. Happy Mother’s Day! Sepanjang tahun, Engkau selalu di sisiku. Aku tidak bisa memiliki seorang ibu yang lebih baik darimu. Selamat Hari Ibu!
54. If there’s one person in this world who can love us unconditionally, care for us without limits and make us smile effortlessly, it is you my love. I wish you a lifetime of happiness. Happy Mother’s day. Jika ada satu orang di dunia ini yang bisa mencintai kita tanpa syarat, merawat kita tanpa batas dan membuat kita tersenyum mudah, itu adalah Engkau cintaku. Aku berharap semoga Engkau mendapat kebahagiaan seumur hidup. Selamat Hari Ibu.
55. Happy Mother’s Day to the woman I love. I hope you feel every day how grateful I am for you and for all you do. Selamat hari ibu untuk wanita yang kucintai. Aku harap Engkau merasakannya setiap hari betapa aku berterima kasihnya aku kepadamu dan untuk semua yang Engkau lakukan.
56. Mom, I can't begin to thank you for all the things you have done for me. You have supported and encouraged me throughout my entire life. Happy Mother's Day! Ibu, aku tidak bisa mulai terima kasih untuk semua hal yang telah Engkau lakukan untukku. Engkau telah mendukung dan mendorong saya sepanjang hidup saya. Selamat Hari Ibu!
57. To the world you might just be one person, but to one person you might just be the world. I always know you’ll be a great mom someday. Untuk dunia Engkau mungkin saja hanya seseorang, tetapi untuk seseorang Engkau mungkin saja berarti dunianya. Aku selalu tahu Engkau akan menjadi ibu yang hebat suatu hari nanti.

Lihat KARTU UCAPAN / DP BBM selamat hari ibu dalam bahasa Inggris di sini
58. Mother is an undying love, a love beyond compare, the one you take your troubles to, she is the one who really cares. You are all of this and more! So glad we’re moms, it’s one more sweet thing to share Ibu adalah cinta abadi, cinta luar biasa, salah satu yang anda tuju untuk kesulitan-kesulitanmu, dia adalah orang yang benar-benar peduli. Engkau adalah semua itu dan bahkan lebih! Sangat senang kami ibu, itu adalah satu hal lagi yang manis untuk dibagikan.
59. Lots of hugs and sweet kisses to my wonderful friend on Mother’s day. I hope you have an awesome day. Happy Mother’s day! Banyak pelukan dan ciuman manis untuk teman terindahku pada hari ibu ini. Aku harap Engkau mendapat sebuah hari yang mengagumkan. Selamat Hari Ibu!
60. You are a blessing to many people, but I am especially grateful for the amazing work you have done being my mom Anda adalah berkah bagi banyak orang, tapi saya bersyukur terutama untuk pekerjaan luar biasa yang telah Anda lakukan untuk menjadi ibuku.
61. Mentor, Organizer, Taxi driver, Handyman, Educator, Referee… these words don’t even begin to describe all the things a mother has to be. To me, you’re just the best mom ever. Happy Mother’s Day. Mentor, Organizer, Sopir Taksi, Tukang, Educator, Wasit ... kata-kata ini bahkan tidak cukup untuk mulai menjelaskan semua hal yang harus dilakukan sebagai seorang ibu. Bagi saya, Anda hanyalah ibu terbaik yang pernah ada. Selamat Hari Ibu.
62. I am one of the luckiest kids in the world, because I got you as my mom Saya adalah salah satu anak paling beruntung di dunia, karena saya punya Anda sebagai ibu saya.
63. Because of you, I am me. Happy Mothers Day! Karena engkau, aku menjadi aku. Selamat Hari Ibu!
64. You are a wonderful, patient, caring, and amazing mom. Thanks for everything! Anda adalah seorang ibu  yang indah, sabar, peduli, dan menakjubkan. Terimakasih untuk semuanya!
65. I could bring you flowers, I could give you gifts, but nothing in this world can truly show you the love I care for you. Happy Mother’s Day! Aku bisa saja membawakanmu bunga, aku bisa saja memberikan hadiah, tapi tidak ada di dunia ini benar-benar dapat menunjukkan cinta yang aku punya untukmu. Selamat Hari Ibu!

Lihat KARTU UCAPAN / DP BBM selamat hari ibu dalam bahasa Inggris di sini

Kirimkan ucapan selamat hari Ibu terbaik dalam bentuk video berikut ini!


Nah, demikianlah sobat englishiana.com kata kata untuk hari ibu yang telah kami himpun untuk Anda. Semoga ucapan untuk hari ibu di atas dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin merangkai ucapan terbaik untuk ibu-ibu terhebat di dunia ini. Jika Anda juga ingin mencari ucapan selamat ulangtahun untuk ibu dalam bahasa Inggris dan artinya, silahkan klik di sini.

Belum ada Komentar untuk "65 Kartu Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaik dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel